Home » , » SINOPSIS FILM TERBARU BLACKHAT 2015

SINOPSIS FILM TERBARU BLACKHAT 2015

SINOPSIS FILM TERBARU BLACKHAT 2015
Sinopsis Film Terbaru Blackhat 2015 - Penggemar film bergenre action, pasti tidak akan meninggalkan begitu saja film ini. Pada bulan januari 2015 akan kembali dirilis film bergenre action yang melakukan syuting di Asia, bahkan termasuk didalamnya adalah Indonesia. Film ini bukan film sembarangan, baik dari perusahaan pengampu, jalan cerita dan pemainnya menunjukkan film kelas atas. Intifilm akan membahsnya serinci mungkin.

Sinopsis Blackhat 2015. Pada awalnya film ini berjudul “Cyber”, tanpa alasan yang kurang begitu dipublikasikan ke media, Cyber berganti nama mejadi Blackhat. Memang film ini mengisahkan tentang kejahatan dalam dunia IT, atau bisa disebut hacker, cyber yang intinya meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan tujuan tertentu. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang pelaku kriminal Cyber yang melakukan misi demi kebebasannya dari penjara.

Sinopsis Blackhat 2015. Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film Blackhat 2015 yang memainkan peran sebagai Nicholas Hathaway. Mungkin biasanya anda mengenal Chris Hemsworth adalah seorang yang biasanya membintangi sebuah film yang berbau superhero, cenderung berpenampilan kekar serta melindungi peradaban manusia dari serangan mahluk jahat. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tatangan yang berbeda dalam peranannnya. Sinopsis Blackhat 2015. Sutradara dalam film Blackhat 2015 ini adalah Michael Mann, dimana Michael Mann merupakan sutradara yang berhasil membuat kondang film Heat.

Hermsworth nantiny akan menjadi salah satu penjahat yang akan dipenjara akibat kejahatan dalam dunia Cyber. Hermsworth diberi persyaratan bebas asalkan menerima penawaran pihak berwenang menangani kasus kejahatan dunia Cyber. Karena hanya orang yang mengetahui seluk beluk cyber yang dapat menuntaskan masalah ini hingga ke akarnya. Namun, secara garis besar sinopsis Blackhat 2015 ini akan membawa Hermsworth terbang dari Chicago menuju hongkong dalam rangka menelusuri kejahatan cyber.

Sang sutradara juga mengarahkan beberapa aktor ternama dalam film Blackhat ini, ada John Ortiz sebagai Henry Pollark, William Mapother memerankan karakter Rich Donahue, Manny Montana memerankan karakter Lozano, Ritchie Coster, Jason Butler Harner, Spancer Garrett, Archie Kao dan masih banyak artis ternama lainnya. Demikianlah Sinopsis Blackhat 2015, baca juga Film Menarik 2015.
Blackhat 2015 Syuting di Indonesia

Fakta Blackhat 2015. Sebagai warga negara Indonesia, tentu ada sedikit kebanggaan jika ada film Hollywood yang mengambil lokasi syuting di Indonesia. Seperti halnya Blackhat, film action yang satu ini mengambil lokasi syuting di Indonesia. Kita berharap agar nantinya film ini sukses dan mengangkat pariwisata Indonesia, karena secara tidak langsung sektor pariwisata Indonesia ikut terpromosikan. So, kita tunggu saja jadwal tayangnya.

Trailler Film Blackhat 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 FILM INDO | Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger