Home » , » SINOPSIS FILM TERBARU THE WOMAN IN BLACK 2 ANGEL OF DEATH 2015

SINOPSIS FILM TERBARU THE WOMAN IN BLACK 2 ANGEL OF DEATH 2015

SINOPSIS FILM TERBARU THE WOMAN IN BLACK 2 ANGEL OF DEATH 2015
Sinopsis Film Terbaru The Women in Black 2 Angel Of Death 2015 - Arthur Kipps sebagai pemain film utama. Arthur terancam akan dipecat dari kantornya jika tidak berhasil mengusrus dokumen-dokumen rumah kosong yang berada disebuah desa terpencil. Sejak kehilangan istri yang meninggal ketika akan melahirkan putra pertamanya Joseph Kipps (Misha Handley), dalam hari Arthur bertekad untuk tidak lagi merasa kehilangan, Arthur tidak ingin dipecat dari pekerjaannya demi untuk membiayai hidup sang buah hati. Apalagi sang buah hati tersebut menyimpan kenangan-kenangan indahnya bersama mediang sang istri.

Lanjut Sinopsis The Women in Balck 1. Arthur ditugaskan oleh pemimpinnya untuk mendata berapa nilai kekayaan yang ada didalam rumah tersebut. Padahal rumah yang berada di Eil Marsh House ini dinilai oleh kebanyakan warga sebagai rumah yang menakutkan dan sangat berhantu. Arthur mengira pekerjaan ini bukanlah hal yang sulit, setibanya ditempat justru hal sebaliknya yang dialamai oleh Arthur.

Saat Arthur mulai melaksanakan tugasnya dirumah berhantu tersebut, gangguan-gangguan mistis sedikit demi sedikit mulai menghantui. Gangguan mistis terus menerus dia rasakan seperti suara-suara aneh, kursi yang bergerak dengan sendirinya hingga penampakan wanita misterius yang selalu menggunakan busana serba hitam.

Melihat kegiatan Arthur dirumah tersebut, warga setempat justru memusuhinya. Hampir semua warga menjauh ari Arthur karna mitos yang sudah terlanjur berkembang. Mitos yang berkembang adalah jika ada penampakan wanita yang memiliki jubah hitam berarti akan ada nyawa anak kecil yang akan direnggutnya. Satu-satunya teman yang mau menerimanya adalah Mr. Daily (Ciaran Hinds) yang notabenenya adalah seorang yang kurang mempercayai hal-hal berbau takhayul.

Film The Women in Black yang masuk kategori Horror trailer ini dibumbui dengan efek-efek yang tentunya sering membuat penonton merasakan terkejut yang luar biasa. Rasa penasaran anda akan film The Women in Black 1 akan terjawab semua pada serial The women in black 2. Mungkin film ini bisa masu daftar film menarik 2015.

Trailler Film The Woman in Black 2 Angel of Death 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 FILM INDO | Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger